jual madu asli di batam , grosir madu murni di batam , beli madu hutan asli di batam , jual madu hutan murni di batam , jual madu lebah hutan di batam , jual madu lebah apis dorsata di batam , jual madu sialang di batam , jual madu klanceng di batam , harga madu lebah kelulut di batam , jual madu lanceng di batam , jual madu randu di batam , madu kopi di batam , madu kaliandra di batam , madu sono di batam , madu rambutan di batam , jual madu kelengkeng di batam ,jual madu karet di batam , madu sarang di Batam , jual madu asli tanpa campuran

Anda mencari madu asli di batam? madu asli muni alami di batam? madu hutan asli, madu asli klanceng/trigona / kelulut / teuweul asli, madu sarang lebah, madu randu kapuk, madu kopi, madu kaliandra, madu rambutan, madu mangga, madu sono, madu salam, madu wadang/bayur, madu sengon, madu salam, madu hitam, madu pahit, madu hutan sumbawa asli, madu hutan NTT asli, madu hutan sialang/tualang asli, madu hutan sumatera, madu hutan kalimantan, bee pollen, royal jelly? Semua yang anda butuhkan tersebut ada di Gerai Madu Alifa Blitar.

Produk yang kami jual diperoleh langsung dari lokasi petani pencari madu hutan apis dorsata atau petani budi daya lebah apis cerana, apis mellifera, dan lebah tanpa sengat trigona sp.

PRODUK MADU SARANG LEBAH APIS CERANA/LEBAH LOKAL



PRODUK MADU SARANG LEBAH  APIS MELLIFERA
 
 
 
 
 
 
 
  
PROSES PANEN MADU HUTAN SIALANG/TUALANG/MADU HUTAN RIAU

PROSES PANEN MADU HUTAN SUMBAWA, MADU HUTAN NTT
 
      

PROSES PANEN MADU HUTAN KALIMANTAN
 
 

PROSES PANEN MADU RANDU KAPUK DI PASURUAN
 

PROSES PANEN MADU KOPI DI MALANG

PROSES PANEN MADU KALIANDRA DI KEDIRI
   

LAHAN MADU KLANCENG/TRIGONA/KELULUT/TEUWEUL DI BLITAR
 
PRODUK GERAI MADU ALIFA BLITAR ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

UNTUK DETAIL INFO SILAHKAN KLIK JENIS PRODUK TERSEBUT.
ANDA BERMINAT?
SILAHKAN HUBUNGI KAMI:
Gerai Madu Alifa Blitar
Alamat: Jl. kemuning No. 14 Plosokerep, Kota Blitar, Jawa Timur
PHONE/SMS/WA: 082332995159
PHONE/SMS/LINE: 085815034733
FB: www.facebook.com/madualifa
Website: www.madualifa.com
Website: www.maduasli.info
Youtube:www.youtube.com/c/AhmadFauzanBlitar
KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA
DOKUMENTASI PENGIRIMAN MADU BISA DILIHAT DI SINI


KAMI SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA MELALUI JASA PENGIRIMAN:

BIAYA KIRIM HANYA 10.000/KG UNTUK PULAU JAWA, 
UNTUK LUAR PULAU JAWA SUBSIDI BIAYA KIRIM 50 %.
TUNGGU APALAGI???
MADU MURNI

Komentar

  1. GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

    GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
    GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

    GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

    Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

    Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

    Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH,URUT URAT SYARAF, BEKAM DAN SUPRANATURAL silahkan Hubungi GUN PAKARE (Ahli Terapi Tradisional Batam) di No Hp. 0856 6830 3029

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

jual madu asli murni alami di indonesia, grosir madu murni di indonesia, beli madu hutan asli di indonesia, agen madu hutan murni di indonesia, tempat beli madu lebah hutan di indonesia, jual madu lebah apis dorsata di indonesia, jual madu sialang di indonesia, jual madu klanceng di indonesia, harga madu lebah kelulut di indonesia, jual madu lanceng di indonesia, jual madu randu di indonesia, madu kopi di indonesia, madu kaliandra di indonesia, madu sono di indonesia, madu rambutan di indonesia, jual madu kelengkeng di indonesia,jual madu karet di indonesia, madu sarang di Indonesia, jual madu asli tanpa campuran

Madu asli di Jakarta, madu murni di Jakarta, madu alami di Jakarta

BUSA PADA MADU ASLI MURNI, BUSA PADA RAW HONEY, BUIH PADA FRESH HONEY