JUAL MADU KALIMANTAN ASLI, PROSES PANEN MADU HUTAN KALIMANTAN, JUAL MADU ASLI MURNI

Madu Hutan Kalimantan yang kami peroleh merupakan satu-satunya madu hutan yang pertama kali mendapatkan sertifikat organik (Biocert), menerapkan sistem panen lestari dan proses paska panen yang higienis.
 
Madu Hutan Kalimantan merupakan madu murni (tidak dicampur dengan bahan lainnya) yang berasal dari Hutan. Dengan rasa yang manis dan aroma yang khas akan membuat anda paham betapa nikmatnya sesendok madu hutan rimba kalimantan, selain nikmat anda akan mendapatkan manfaat dan khasiatnya. Tahukah anda, madu hutan dihasilkan oleh lebah liar yang mengolah multi tumbuhan yang bebas dari berbagai pestisida serta polutan. Madu Hutan Kalimantan dihasilkan oleh lebah Apis Dorsata yang dinobatkan sebagai salah satu jenis lebah yang menghasilkan madu berkualitas tinggi (hidup didaerah beriklim tropis dan sub-tropis). 
Madu Hutan Kalimantan  berasal dari hutan tropis Taman Nasional Danau Sentarum (TNDS), kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Indonesia. Danau Sentarum sendiri merupakan kumpulan danau yang letaknya berada di hulu sungai Kapuas dan memiliki luas wilayah sebesar 132.000 hektar. Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki kualitas dan khasiat madu terbaik No.2 didunia. Dengan berbagai keanekaragaman hayati yang dimilikinya menjadikan wilayah Danau Sentarum ini mempunyai banyak potensi sumber makanan lebah hutan.  
Berikut ini adalah dokumentasi panen madu hutan kalimantan yang dilakukan oleh Bang Ipul, seorang suplier madu hutan Kalimantan untuk Gerai Madu Alifa Blitar.
Panen madu hutan kali ini berada di daerah Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat.
 
 

  

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

jual madu asli murni alami di indonesia, grosir madu murni di indonesia, beli madu hutan asli di indonesia, agen madu hutan murni di indonesia, tempat beli madu lebah hutan di indonesia, jual madu lebah apis dorsata di indonesia, jual madu sialang di indonesia, jual madu klanceng di indonesia, harga madu lebah kelulut di indonesia, jual madu lanceng di indonesia, jual madu randu di indonesia, madu kopi di indonesia, madu kaliandra di indonesia, madu sono di indonesia, madu rambutan di indonesia, jual madu kelengkeng di indonesia,jual madu karet di indonesia, madu sarang di Indonesia, jual madu asli tanpa campuran

Madu asli di Jakarta, madu murni di Jakarta, madu alami di Jakarta

BUSA PADA MADU ASLI MURNI, BUSA PADA RAW HONEY, BUIH PADA FRESH HONEY